Mahasiswa UNCP Sukses Gelar Praktek di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Luwu

By Tim IT Perpustakaan 07 Apr 2017, 13:08:47 WIB Komunitas
Mahasiswa UNCP Sukses Gelar Praktek di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Luwu

Keterangan Gambar : PDK. Mahasiswa


BELOPA, PERPUSTAKAANLUWU --- Jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Luwu, secara rutin ikut membantu kegiatan pengembangan akademik sejumlah perguruan tinggi di Tana Luwu. Salah satunya, kerjasama dengan jajaran Universitas Cokroaminoto Kota Palopo (UNCP). Kerjasama itu diwujudkan dalam bentuk penerimaan sejumlah mahasiswa untuk menggelar praktek dunia kerja (PDK).

Tahun ini, sebanyak empat orang mahasiswa lembaga pendidikan yang dikepalai Dr Suaedi itu diterima di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Luwu. Para mahasiswa fakultas teknik komputer pada program studi teknik informatika angkatan ke-5 tersebut menggelar PDK di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Luwu sejak tanggal 19 Januari hingga 15 Maret 2017. 

"Ada empat orang yang PDK di dinas kami awal tahun ini dari jajaran Universitas Cokroaminoto Kota Palopo, yakni masing-masing Herman Siwa, Estiana, Ayu Kusmiliati, dan Marwah. Mereka ini mengiktui PDK di Dinas Perpustakaan dan Kearesipan Kabupaten Luwu, dibawah bimbingan dosen pembimbing, Andi Baso Kaswar Spd, MKom. Semua berjalan sukses dan lancar," tutur Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Luwu, Hj Halijah Baso.

Selain dari kalangan mahasiswa, pihak Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Luwu juga menerima peserta PDK dari tingkat sekolah menengah atas atau sekolah kejuruan. (timmediperpustakaanluwu)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment